(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
January 29, 2020

Dekan FIS UNNES Lantik Pengurus LK dan BSO Periode 2020

Empat Ratus Tujuh Puluh Enam (476) Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Badan Semi otonom (BSO) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) Periode 2020  telah dilantik oleh Dekan FIS UNNES Dr Moh Solehatul Mustofa MA, Selasa (28/1/20). Acara pelantikan berlangsung di Aula Gedung C7 lantai 3 FIS UNNES dihadiri oleh Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Prodi PIPS, Pembina LK, Kabag Tata Usaha, dan Kasubbag.

Dalam sambutannya dekan berpesan kepada Pengurus untuk tetap solid, tangguh, berkarakter dan berprestasi serta mendunia untuk Indonesia. Disamping itu sinergitas antar lembaga harus dijaga dan saling peduli satu sama lain, sebagaimana jargon FIS yaitu FIS Peduli. Semoga  semua pengurus menjadi Pemimpin masa depan yang unggul, kreatif, kompetitif, humanis dan bertanggung jawab.

LK dan BSO yang dilantik terdiri atas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan ketua Henny Wahyu Wibowo, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Faby Setya Marbani, Himpunan Jurusan Sejarah Giarto, Himpunan Jurusan Geografi Rizaldo Dwi Anggoro, Himpunan Jurusan Politik dan Kewarganegaraan Moch. Nizar Izra, Himpunan Jurusan Sosiologi dan Antropologi Faza Ayu Nurul Izzah, Himpunan Prodi PIPS Amirudin Fahry, Gugus Latih Ilmu Sosial Khoirul Anam dan Tantya Nanda Sari, Kerohanian Islam Fakultas Ilmu Sosial (KIFS) Ikuh Iskandar , Social Adventure Club (SAC) Bagus Adi Susilo, English And Research Community ( ERC) Tri Ayu Kesuma Wardani, dan Komunitas Ilmu Sosial Untuk Seni (KISS) dengan Ketua Galuh Wahyu Setiawan.