024-8508006

February 21, 2019

TENDIK FIS UNNES SIAP MENDUKUNG UNNES PTN-BH DAN KLASTER 1

Dekan FIS UNNES Dr Moh. Solehatul Mustofa MA menekankan 5 (lima) hal yang dapat dilakukan oleh Tenaga Kependidikan (Tendik) dalam rangka turut mendukung UNNES menuju PTN-BH dan Universitas Klaster 1.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada Tendik FIS UNNES saat Rapat Kerja FIS UNNES beberapa waktu yang lalu (19/2/2019).

Pertama, Tendik sebagai abdi negara hendaknya memiliki rasa cinta dan mensyukuri pekerjaannya sebagai suatu amanah untuk dilaksanakan dengan penuh semangat serta tanggung jawab. Kedua, perlunya Tendik untuk selalu mengasah dan meningkatkan keahlian (skill) atau kompetensinya dengan cara membaca, belajar atau mengikuti pelatihan bidang terkait. Ketiga, mengaplikasikan skill yang telah dimiliki dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Keempat, Tendik harus memiliki inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan terkait dengan bidang tugasnya, dan yang kelima perlunya keikhlasan dalam bekerja.

Dekan berharap semua Tendik FIS UNNES mampu memahami dan dapat menerapkan dengan sungguh-sungguh kelima hal tersebut, sehingga semua Tendik dapat siap untuk berkontribusi secara nyata dalam usaha UNNES menuju PTN-BH dan Universitas Klaster 1.