Dr. Ir. Ananto Aji, M.Si. Jabat Kepala Laboratorium Jurusan Geografi Antar Waktu

Dr. Ir. Ananto Aji, M.Si. Jabat Kepala Laboratorium Jurusan Geografi Antar Waktu

Jurusan Geografi FIS UNNES memiliki keunggulan berupa fasilitas laboratorium dengan mutu yang terstandar. Keberadaan kepala laboratorium menjadi hal vital mengingat daya strategis laboratorium yang dapat mengangkat reputasi lembaga melalui produk-produk nyata. Sehubungan dengan itu, UNNES memberikan kepercayaan kepada Dr. Ir. Ananto Aji, M.Si. untuk memimpin Laboratorium Jurusan Geografi Antar Waktu.

Penyerahan Surat Keputusan dilaksanakan pada hari senin (18/5) oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A., dan pada hari yang sama Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. berkenan memberi arahan melalui saluran dalam jaringan (daring).

Dalam sambutannya, Rektor UNNES Prof. Fathur Rokhman, M.Hum. menyampaikan bahwa laboratorium merupakan tulang punggung produk unggulan UNNES yang berbasis keilmuan. UNNES senantiasa mendorong melalui berbagai kebijakan untuk memajukan laboratorium-laboratorium yang ada. Laboratorium Jurusan Geografi dipandang mampu berkontribusi besar bagi lembaga untuk lebih membesarkan UNNES sebagai ‘Rumah Ilmu’.

Sementara itu Dekan FIS UNNES Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. mengungkapkan, laboratorium Jurusan Geografi diharapkan akan lebih progresif di bawah komando Dr. Ir. Ananto Aji, M.Si. Dengan segala kelengkapan sarana yang tersedia, laboratorium Jurusan Geografi dapat menjadi lokomotif pengembangan keilmuan dalam bidang geografi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *