FIS Award Tahun 2018, Rektor UNNES Resmikan Panggung Ekspresi Mahasiswa

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali menggelar acara FIS Award Tahun 2018 dan Refleksi Akhir tahun 2018 sekaligus Perismian Panggung Ekspresi Mahasiswa, pada Jum’at (21/12), di gedung C7 lantai III FIS. Acara ini merupakan ajang penghargaan tahunan bagi civitas akademika FIS UNNES yang berprestasi.

Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum, dalam acara ini berkesempatan menandatangani prasasti peresmian Panggung Ekspresi Mahasiswa FIS UNNES. Dalam sambutannya, Prof Fathur menyampaikan dengan adanya Panggung Ekspresi Mahasiswa ini menjadi salah satu tempat bagi mahasiswa FIS UNNES untuk berekspresi dalam hal yang positif yang mendukung reputasi UNNES. Selain itu dalam sambutan dalam rangka refleksi akhir tahun 2018, Rektor UNNES berterima kasih terhadap capaian kinerja bagus FIS UNNES, dan meningkatkan prestasi kinerja FIS di tahun 2019.

Dalam Acara FIS Award Tahun 2018 ini, diberikan 6 kategori penghargaan kepada civitas akademika FIS UNNES. Adapun penghargaan yang diberikan diantaranya :

  • Kategori Tenaga Kependidikan Pendukung : Sukamto
  • Kategori Tenaga Kependidikan Terbaik : BASUKI S.I.Kom
  • Kategori Dosen Terbaik : Dr. Atika Wijaya SAP., M.Si.
  • Kategori Sub-Unit Terbaik : Jurusan Sosiologi dan Antropologi
  • Kategori Mahasiswa berprestasi : (11 mahasiswa berprestasi)
  • kategori Lifetime Achievement : Drs. Heri Subagyo (Pensiunan Dosen Jurusan Sejarah)

Leave a Comment

Name *

Email

Website