FIS UNNES Adakan Kuliah Dosen Tamu dari Punjabi University Patiala, India

 

Sebagai salah satu wujud implementasi kerjasama antara FIS UNNES dengan Punjabi University Patiala India, Dr. Balraj Singh Assosiate Profesor Department of History, Punjabi University Patiala India kembali menjadi dosen tamu dalam Kuliah Umum (Studium Generale) dengan tema “Position of Muslims in Punjab Under Sikh Rule”.

Dr. Balraj Singh memaparkan hasil kajian dan penelitiannya tentang sejarah, perkembangan, dan kehidupan umat muslim di Punjab. Dosen dan mahasiswa FIS UNNES, khususnya dari Jurusan Sejarah dan Prodi Pendidikan IPS berkesempatan mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan melalui kuliah umum ini.

Acara yang digelar di Gedung C7 Lantai 3 FIS UNNES pada Kamis (25/10/2018) adalah bagian dari usaha meningkatkan implementasi kerjasama internasional FIS UNNES untuk menjadi world class faculty. Sehari sebelumnya (24/10/2018) Nayan, Ph.D dari Department of Geography and Environment, Faculty of Human Sciences, Universiti Pendidikan Sultan Idris juga menjadi dosen tamu dalam acara Public Lecture dengan tema “Issues and Challenges of Geography Education in Malaysia”.

Pada tahun 2018 ini, sudah ada beberapa dosen/pakar dari luar negeri menjadi keynote speaker/pembicara di FIS UNNES, yakni Prof. A. Rahman Tang Abdullah dari Universiti Malaysia Sabah, Prof. Jonathan Rigg dari National University of Singapore, dan Dr. Hans Antlöv, Knowledge Sector Initiative – RTI International.

Leave a Comment

Name *

Email

Website