FIS UNNES adakan Syukuran Renovasi Gedung PKM

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan acara Syukuran Renovasi  Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada Jum’at (14/12). Acara ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur yang sebesar – besarnya ke Khadirat Illahi karena atas Rahmat-Nya Gedung PKM telah selesai direnovasi. Acara ini dihadiri sekitar 40 orang yang diantaranya hadir Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa M.A., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Drs. Apik Budi Santoso M.Si.), Drs. Ngabiyanto, M.Si., Staf Dosen dan pendamping Kemahasiswaan, Staf Akademik dan perwakilan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan FIS UNNES.

Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa M.A dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan direnovasinya gedung PKM FIS ini sebagai pusat kegiatan kemahasiswaan, menjadi penyemangat bagi fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan untuk dapat meningkatkan prestasi baik akademik maupun akademik dalam rangka meningkatkan reputasi FIS pada khususnya dan UNNES pada umumnya. Dekan FIS juga berpesan kepada mahasiswa untuk bersama sama menjaga PKM setelah direnovasi.

Acara Selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Dekan FIS UNNES dan diberikan perwakilan mahasiswa, dalam hal ini diwakili oleh Ketua BEM FIS terpilih periode tahun 2019, Ahmad Nur Salim.

Leave a Comment

Name *

Email

Website