FISIP UI Studi Banding Pengembangan Jurnal di FIS UNNES

Departemen Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) mengadakan Studi banding tentang pengembangan jurnal dengan Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada Kamis (13/12) bertempat di Ruang Jurnal Paramita Gedung C5 Lantai 1 Kampus UNNES Sekaran.

Kunjungan studi banding pengembangan jurnal ini diterima oleh Wakil Dekan bidang Akademik FIS UNNES, Prof. Dr. Wasino dan didampingi oleh pengelola Jurnal Paramita, Tsabit Azinar Ahmad dan Widiyanto dari Tim Pengembang Jurnal UNNES. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Wasino menyampaikan ucapan terima kasih karena Departemen Hubungan Internasional dari Kampus sekelas UI mau berkenan studi banding dengan Jurnal Paramita yang merupakan jurnal yang sudah terakreditasi A yang dimiliki oleh FIS UNNES.

Dalam kesempatan ini rombongan dari Departemen Hubungan Internasional UI, diwakili oleh Dr.phil. Yandry Kurniawan; Abid Abdurrahman Adonis (pengelola Jurnal Global HI FISIP UI); Putti Ananda (Journal Manager Global: Jurnal Politik Internasional); dan Andi Rahman (Pengelola Jurnal Masyarakat, Departemen Sosiologi UI).

Harapan kedepannya, kerja sama pengembangan akan terus terjalain antara FIS UNNES maupun FISIP UI terkait dengan penerbitan jurnal bereputasi.

Leave a Comment

Name *

Email

Website