Rektor UNNES lantik WD III dan Kabag TU FIS UNNES Baru

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. melakukan  promosi dan rotasi jabatan di lingkungan UNNES, pada Rabu (26/12/2018) di auditorium Sekaran Gunungpati.

Rektor UNNES melantik Arif Purnomo, S.Pd., S.S., M.Pd., yang dipromosikan sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Antarwaktu Fakultas Ilmu Sosial (FIS). Arif Purnomo, S.Pd., S.S., M.Pd. menggantikan WD III sebelumnya yakni Drs. Ngabiyanto, M.Si., yang sebelumnya diprromosikan menjadi Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3).

Kemudian Rektor UNNES juga melantik Gilir Utami, S.Pd., M.Pd. menjadi Kepala Bagian Tata Usaha FIS, menggantikan Sarkun, S.Pd. yang sudah memasuki masa purna tugas. Gilir Utami, S.Pd., M.Pd sebelumnya menjabat Kabag Tata Usaha LP2M UNNES. Pelantikan dilakukan bersamaan juga dengan promosi dan rotasi jabatan di beberapa unit di UNNES.

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan bahwa jika  sebuah universitas terjalin dengan ikatan warga yang  berpikir positif dan memilki kesungguhan dalam melakukan pengabdiannya, maka akan terbangun atmosfor akademik yang memberikan ruang terbuka bagi kecemerlangan dan kemudahan dalam menjawab berbagai tantangan perubahan.

Untuk itu mari bersama sama bepikir positif dan melaksanakan tugas yang terbaik untuk kemajuan UNNES, ditahun 2019 ini UNNES menuju otonom menjadi universitas klaster I Kemenristek Dikti, ajak Prof Fathur.

sumber : unnes.ac.id

Leave a Comment

Name *

Email

Website