(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
July 7, 2017

FIS Siap Sambut Mahasiswa Baru Jalur SM

[:id]Panitia Seleksi Mandiri FIS UNNES tengah menyelenggarakan Coaching pengawas Ujian Tulis Seleksi Mandiri, Jumat (7/7). Dengan dipandu oleh Apik Budi Santoso (Wakil Dekan II) dan Ngabiyanto (Wakil Dekan III), para pengawas diberi arahan mengenai teknis pelaksanaan SM.

Materi-materi Coaching tersebut meliputi teknis pengambilan naskah soal dan lembar jawab, jadwal pelaksanaan ujian, tata tertib pelaksanaan ujian, mekanisme distribusi naskah soal dan lembar jawab, pengepakan lembar jawab setelah ujian selesai, dan lain sebagainya. Seleksi Mandiri sendiri akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 9 Juli 2017.

Melalui jalur SM ini FIS membuka kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk mendaftar pada Jurusan  Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Pendidikan Geografi (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Pendidikan Sejarah (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Pendidikan Sosiologi & Antropologi (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Pendidikan IPS (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Ilmu Sejarah (S1) dengan daya tampung 15 kursi, Geografi (S1) dengan daya tampung 33 kursi, Ilmu Politik (S1) dengan daya tampung 27 kursi, Survei Pemetaan Wilayah (D3) dengan daya tampung 40 kursi. Sehingga total ada 250 kursi yang disediakan FIS untuk mahasiswa baru melalui jalur SM.

 

Oleh: Didi Pramono[:]