(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
March 8, 2017

TENDIK FIS IKUTI PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK BERINTEGRITAS

[:id]

a1

Semua Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) sejumlah 44 orang mengikuti pelatihan pelayanan publik berintegritas pada Rabu (8/3/2017) di Gedung C7 Lantai 3 FIS UNNES.

Acara dibuka secara resmi oleh Drs Apik Budi Santoso Msi selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIS UNNES yang menyampaikan pentingnya semua tendik FIS melakukan pelayanan yang berintegritas, yakni memberikan pelayanan prima kepada stakeholderĀ maupun masyarakat dengan penuh komitmen dan kejujuran dalamĀ melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bertindak selaku narasumber dalah Dr Eko Handoyo MSi yang merupakan dosen FIS UNNES dan selama ini juga aktif dalam kegiatan pencegahan tindak korupsi dalam Pokja Anti Korupsi UNNES bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dr Eko Handoyo Msi menyampaikan materi mengenai arti pentingnya Aparatur Sipil Negara memahami dan melaksanakan pelayanan publik yang berintegritas, dengan mengetahui apa penyebab buruknya pelayanan publik, dampak yang ditimbulkan, serta bagaimana solusi memperbaiki pelayanan publik.

Selanjutnya narasumber memberikan beberapa simulasi dan game untuk melatih pengembangan integritas dengan diskusi dan tanya jawab yang melibatkan partisipasi aktif dari peserta (bas).

 [:]