(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
March 24, 2018

Ayo…! Ramaikan Pemilihan Putra Putri Jurusan Sosiologi dan Antropologi Tahun 2018

Sosant

Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi dan Antropologi dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pemilihan Putra Putri Jurusan (Papijur). Event ini merupakan ajang tingkat jurusan yang ditujukan untuk memilih putra putri terbaik jurusan untuk menjadi duta jurusan, yang selanjutnya akan didelegasikan untuk mengikuti ajang Pemilihan Putra Putri Kampus tingkat Fakultas. Lebih jauh lagi, jika berhasil menjadi juara di tingkat Fakultas, akan dilanjutkan ditingkat Universitas.
Setelah melalui proses seleksi administratif, ada 8 pasang atau 16 peserta yang akan berkompetisi dalam ajang ini. Peserta Papijur 2018 diantaranya:
1. Tiara Dwi Syania
2. Winda Satnasari
3. Muhammad Nu’man Al Hakim
4. Achmad Nasrulloh
5. Eriandika Dewanto
6. Triana Aprellia Pramistika
7. Dahlia Fitriyanti
8. Ahmad Nurul Ibad
9. Muhammad Ulin Nuha
10. Ambar Fitriyani
11. Devi Siswandani
12. Ratna Nurfitriani
13. Anindya Farinsa Purba
14. Hanief Al Fathien
15. Miftachur Rizqi Utomo
16. Harisna

Kegiatan terdekat yang akan dilalui oleh peserta adalah kegiatan karantina pada hari Kamis, 29 Maret 2018. Dalam karantina ini, peserta akan melalui seleksi wawancara, tes bakat dan minat, focus group discussion, make up class, photo session, dan catwalk.

Selanjutnya, seluruh peserta akan ditampilkan di malam puncak Grand Final Pemilihan Putra Putri Jurusan, yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 2 April 2018 pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Gedung C7 lantai 3.

Ayo, datang dan dukung Putra Putri Jurusan favoritmu…!