(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
August 29, 2018

DEKAN FIS UNNES MENERIMA DUA MAHASISWA CREDIT TRANSFER DARI UNY

Dekan FISPermata UNY UNNES Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A didampingi Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES Kuncoro Bayu Prasetyo, S.Ant., M.A  menerima dua mahasiswa program Credit Transfer dari Jurusan Pendidikan Sosiologi FIS UNY. Kedua mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tersebut di antar langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Sosiologi FIS UNY Grendi Hendrastomo, M.M., M.A. pada hari Selasa (28/)8).

Dalam kesempatan tersebut Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A selaku Dekan FIS UNNES menyambut dengan baik atas kedatangan 2 (dua) mahasiswa program Credit Transfer dari UNY tersebut. Selanjutnya Dekan menyampaikan, program ini akan menjadi perekat hubungan kerja sama antara dua lembaga yaitu UNNES dan UNY. Kerjasama dalam bidang yang lain seperti publikasi, kolaborasi penelitian, pengembangan laboratorium, kunjungan dosen dan kegiatan yang lain harapanya kedepan bisa terus terbangun dan dikembangkan.

Kedua maahasiswa tersebut akan mengikuti program Credit Transfer di Jurusan Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES selama satu semester.