(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
February 23, 2018

Fakultas Ilmu Sosial UNNES Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2018

Raker

Mengawali Tahun 2018 Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan Rapat Kerja pada Kamis-Jumat (22-23/02) di Hotel Atria Magelang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FIS UNNES.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Drs. Moh Solehatul Mustofa, M.A menyampaikan ada tiga hal penting yang harus dikembangkan di Tahun 2018 ini, salah satunya adalah mendukung Tahun Internasionalisasi UNNES, Nawatarget dan pengembangan program renstra 2018 FIS UNNES, dalam mendukung program tersebut tentu dibutuhkan kerja tim yang solid dari semua warga FIS. Untuk itu Dekan menghimbau, baik dosen dan tenaga kependidikan diharpkan dapat menjalankan fungsinya masing-masing guna tercapainya pengembangan program FIS di Tahun 2018 dan pengembangan Visi Internasionalisasi Universitas Negeri Semarang.

Selain itu, Dekan FIS juga menekankan agar setiap jurusan merancang program-program unggulannya seperti pengembangan pusat kajian dan merilis akreditasi tingkat ASEAN.

kegiatan rapat kerja ini diselenggarakan selama dua hari dengan rangkaian kegiatan pemaparan capaian program kerja tahun 2017 dan perumusan progam kerja tahun 2018 dari Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3 dan GPM. Selanjutnya kegiatan di lanjut dengan rapat kerja per-jurusan. Di akhir akan diselenggrakan pleno pemaparan rancangan program kerja Tahun 2018 dari tiap-tiap jurusan.