(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
August 28, 2018

FIS UNNES Raih Terbaik II bidang SDM dan Terbaik III bidang Kemahasiswaan

fis 2018

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil mendapatkan prestasi terbaik II Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Terbaik III bidang Kemahasiswaan dalam peringkat capaian kegiatan semester 1 yang terbaik menurut  penilaian Badan Penjaminan Mutu (BPM). Penganugrahan diterima oleh dekan FIS, Dr. Moh. Solehatul Mustofa M.A. dalam acara Refleksi Kinerja di Hotel Eastparc  Yogyakarta, Sabtu, (26/8).

Agung Yulianto S.Pd., M.Si. selaku ketua BPM UNNES mengatakan, penilaian dilakukan BPM menggunakan indikator pemeringkatan standar versi Dikti dan berdasarkan Kinerja Renstra Bisnis UNNES. Indikator pemeringkatan meliputi penilaian kualitas dosen, kecukupan dosen, kualitas manajemen, kualitas kegiatan kemahasiswaan, dan kualitas kegiatan penelitian.

Dekan FIS menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh warga FIS untuk capaian kinerja FIS pada Semester 1 dan mari tingkatkan kinerja  FIS UNNES di semester 2. Pemeringkatan semester 1 ini dapat digunakan untuk merefleksi diri. Lebih lanjut Dekan menyapaikan agar terus meningkatkan prestasi baik oleh mahasiswa dan juga dosen FIS di dalam peningkatan keunggulan perguruan tinggi menuju UNNES yang bereputasi internasional. Selamat.