(024) 85xxxx1

FIS
Universitas Negeri Semarang
April 2, 2019

Jurusan PKn FIS UNNES Jalin Kerja sama dengan Jurusan PPKn Untirta

Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), berkunjung ke Jurusan Politik dan Kewarganegaraan FIS UNNES dalam rangka merintis kerja sama dalam bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan pada Senin (01/4/2019).

Delegasi Jurusan PPKn Untirta sejumlah 55 personil, terdiri dari 49 mahasiswa dan 6 dosen pendamping dipimpin oleh Ketua Jurusannya Damanhuri, M.Pd. diterima langsung oleh Dekan FIS UNNES Dr. Moh. Solehatul Mustofa, MA didampingi pejabat Jurusan PKn FIS UNNES.

Dekan FIS UNNES, menyambut dengan baik maksud dari Jurusan PPKn Untirta untuk menjalin kerjasama dengan Jurusan PKn FIS UNNES terutama dalam pengembangan keilmuan dalam bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Dekan mengungkapkan untuk mendukung pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan bagi mahasiswa, khususnya Jurusan PKn selama ini juga sudah digembleng dengan pendidikan karakter di “Padepokan Karakter” serta melalui mata kuliah Pendidikan Anti Korupsi yang juga diwajibkan bagi seluruh mahasiswa FIS UNNES.

Ketua Jurusan PPKn Untirta Damanhuri, M.Pd. mengatakan maksudnya kedatangan delegasi yakni untuk mengenal penyelenggaraan perkuliahan terutama mata kuliah seminar pengembangan kegiatan kemahasiswaan (bs).