024-8508006

October 1, 2017
Khoriskiya Novita dan Nurfatulloh Raih Juara 2 Lomba LKTI Tingkat Nasional

IMG-20171001-WA0002

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang. Kali ini Kriskiya Novita mahasiswa dari Jurusan Sosiologi dan Antropologi serta Nurfatulloh dari Jurusan Politik dan Kewarganegaraan yang berhasil menyabet Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional dalam ajang Temu Nasional Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik se-Indonesia di Bangka Belitung.

Ucapan selamat mengalir deras kepada dosen pembimbing, pembina Lembaga Kemahasiswaan, dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial.

“Prestasi-prestasi semacam ini harus terus kita raih, kita dorong semaksimal mungkin. Karena bagaimana pun, mahasiswa adalah nafas perguruan tinggi. Semakin gemilang prestasi mahasiswa, maka akan semakin tinggi reputasi perguruan tinggi bersangkutan. Mudah-mudahan prestasi yang diraih Khoriskiya dan Nurfatulloh bisa menginspirasi mahasiswa lain, sehingga termotivasi untuk berprestasi.” Papar Ngabiyanto selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan.