024-8508006

March 13, 2018

Mahasiswa FIS UNNES Raih Juara di Ajang Nasional di UKSW Salatiga

Juara III

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil meraih Juara III dalam ajang IRSA CALL FOR PAPER 2018 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 kemarin.

Mereka yakni Fiqi Indra Fahlupi, mahasiswa program studi Ilmu Politik (2016), Anisa Maharani Rahayu (2015), dan Muhammad Raji Fudin (2015). Fiki menyampaikan Tim FIS UNNES yang merupakan anggota dari ERC (English and Research Community) ini berhasil mengalahkan tim-tim dari perguruan tinggi lain di Indonesia. Meskipun dapat juara III, akan tetapi tetap bangga bisa menyabet gelar dalam ajang yang digelar IRCA tahun 2018.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNNES, Drs. Ngabiyanto, M.Si mengapresiasi capaian mahasiswa ini, dan berharap tahun depan bisa memperoleh juara pertama dan semakin memantapkan langkah FIS UNNES untuk mendukung Internasionalisasi Universitas Negeri Semarang.