024-8508006

August 28, 2018

Lagi, mahasiswa FIS UNNES raih prestasi Nasional

Sertifikat Ratna Aprilia
Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali mendapatkan prestasi bidang Kemahasiswaan. Prestasi yang pertama diraih oleh Ratna Aprilia, mahasiswa Jurusan Sejarah FIS UNNES yang berhasil menyabet Juara III dalam Lomba Menulis Esai Nasional yang diadakan oleh PK PMII Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta pada 25 Agustus 2018. Ratna Aprilia mengangkat judul “Negarawan Tumbuh dalam Pesantren”.

Alfan 2

Di tempat terpisah, Alfan Ariwibowo, mahasiswa Jurusan Soiologi dan Antropologi FIS UNNES behasil meraih juara harapan 1 dalam acara Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Tingkat Jawa Tengah pada kategori tangkai keroncong. Acara Peksimida sendiri dilaksanakan di Universitas Diponegoro, pada 23 – 25 Agustus 2018.

Drs. Ngabiyanto, M.Si., selaku Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan FIS UNNES menyampaikan selamat kepada para juara dari FIS UNNES dan berpesan kepada mahasiswa FIS UNNES untuk terus meningkatkan prestasi agar FIS UNNES dapat menjadi fakultas yang unggul dan bereputasi. Selamat