024-8508006

December 14, 2018

Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES selenggarakan The 4rd Sociology And Anthropolgy Education Fair (SAEF) 2018

Mahasiswa Jurusan Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES melaksanakan kegiatan gelar karya pada Rabu (12/12). Bertempat di Ruang Audio Visual Gd. C1. Lt. 1 FIS UNNES, perhelatan tahunan ini digelar sebagai wadah untuk menampilkan dan mengekspresikan hasil karya mahasiswa sosiologi dan antropologi serta sebagai syarat untuk memenuhi tugas mata kuliah Praktik Produksi Media berupa Video Pembelajaran, Ensiklopedia Pembelajaran dan Aplikasi Android Pembelajaran. .

Kegiatan gelar karya yang diberi nama The 4rd Sociology and Anthropolgy Education Fair (SAEF) ini dibuka langsung oleh Dekan FIS UNNES. Dalam sambutanya Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. menyapaikan bahwa lembaga akan mendukung dan memfasilitasi secara penuh terhadap kegiatan mahasiswa yang berorientasi pada pengembangan kreativitas dan peningkatan prestasi. Kegiatan seperti ini perlu terus dikembangkan dan hasil karya terbaik nanti bisa diikutkan kompetisi baik yang bersekala nasional maupun internasional, imbuhnya.

Hasil karya yang dihsilkan mahasiswa dalam mata kuliah praktik produksi media tahun 2018 ini sebanyak 18 karya. Yang meliputi,  6 (enam) Video Pembelajaran, 6 (enam) Ensiklopedia Pembelajaran dan 6 (enam) aplikasi android pembelajaran. Masing-masing kelompok  mengusung tema dengan mengacu pada kurikulum sosiologi tingkat SMA.