024-8508006

March 22, 2019

Safari di FIS, WR III UNNES Ajak Mahasiswa Tingkatkan Prestasi dan Reputasi

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr. Abdurrahman, M.Pd., beserta Staf Alhi Bidang Kemahasiswaan, Dr. Tommi Yuniawan, S.Pd., M.Hum., dan Rudi Salam, S.Pd., M.Pd., melakukan safari dan juga monev di Fakultas Ilmu Sosial (FIS) pada Jum’at (22/3). Hadir juga dalam acara Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIS, Arif Purnomo, S.Pd., S.S., M.Pd., Pendamping Lembaga Kemahasiswaan (LK) serta perwakilan mahasiswa dari semua LK di lingkungan FIS.

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. Dalam sambutannya Dekan FIS berpesan kepada mahasiswa FIS, terutama fungsionaris LK untuk memaksimalkan sumber daya yang sudah ada seperti Panggung Ekspresi dan Ruang Home Theater dan Multimedia di FIS untuk kegiatan kemahasiswaan. Lebih lanjut, Dekan FIS menyampaikan FIS siap dengan komitmen melayani dengan prima terhadap semua kebutuhan mahasiswa baik dalam kegiatan akademik maupun non akademik.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr. Abdurrahman, M.Pd., dalam pemaparannya menyampaikan pesan kepada mahasiswa untuk terus berprestasi. Lebih lanjut, UNNES selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan semangat berprestasi dan bereputasi. Capaian prestasi dan reputasi UNNES tidak hanya ditingkat nasional saja, tetapi juga ditingkat internasional. Oleh karena itu kegiatan kemahasiswaan di FIS harus mendukung prestasi dan reputasi UNNES.

Dalam acara safari dan juga monev di FIS, WR III UNNES beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke Ruang Home Theater dan Multimedia FIS UNNES. Di Ruang Home Theater dan Multimedia ini ditampilkan produk-produk unggulan FIS berupa video pembelajaran yang merupakan pruduk kerjasama antara Laboratorium-laboratorium di FIS dengan mahasiswa.