024-8508006

April 6, 2019

FIS UNNES ADAKAN TEMU KOMUNIKASI DENGAN ORANG TUA/WALI MAHASISWA UNTUK MENDORONG PENYELESAIAN STUDI

FIS UNNES mengadakan Temu Komunikasi dengan orang tua/wali mahasiswa FIS UNNES yang belum lulus hingga semester XII dan XIV pada Sabtu (06/4/2019).

Acara dibuka oleh Dekan FIS, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. dan dilanjutkan dengan informasi akademik oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FIS, Prof. Dr. Wasino, M.Hum., kemudian dilakukan dialog orang tua/wali mahasiswa dengan pimpinan jurusan/prodi secara lebih intensif.

Seperti dinyatakan oleh Dekan dan Wakil Dekan FIS UNNES, bahwa temu komunikasi ini dilakukan dalam rangka mendorong mahasiswa semester XII dan XIV agar segera menyelesaikan studinya. FIS UNNES selalu berkomitmen untuk melayani, menfasilitasi dan mendorong mahasiswa agar dapat lulus tepat waktu serta meningkatkan kualitas lulusan, salah satunya terlihat dari perolehan rerata IPK lulusan yang mencapai 3,46 pada tahun 2018.

Dalam temu komunikasi ini, berbagai permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh mahasiswa dapat disampaikan secara lugas dan apa adanya oleh orang tua/wali, dan di sisi yang lain pimpinan jurusan/prodi menyampaikan fakta akademik terkait dengan studi mahasiswa berupa rekap nilai situdi dan riwayat bimbingan skripsi. Diharapkan akan diperoleh informasi dari kedua belah pihak sehingga dapat segera dicari solusi terbaik menyangkut penyelesaian studi mahasiswa (bs).