024-8508006

July 4, 2019

DEKAN FAKULTAS ILMU SOSIAL UNNES PIMPIN ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS DRS.TUKIDI M.Pd

 

Setalah mengabdi sebagai PNS di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial selama 36 tahun yang lalu, Drs.Tukidi, M.Pd melepas masa aktifnya sebagai abdi negara sejak tanggal 10 Maret 2019.  Mengawali masa aktif sebagai CPNS dan PNS sejak tahun 1983, pria keliahiran Sleman, 10 Maret 1954 ini memiliki mata kuliah pokok yakni statistika dan mata kuliah ajar yakni metereologi-klimatologi. Pangkat terakhir yang ditempuhnya adalah Pembina Utama IV-d dengan jabatan fungsional lektor kepala.

 

Acara pelepasan purna tugas Drs. tukidi,  M.Pd dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Juli 2019  pukul 13,00 WIB di ruang rapat C7 lantai 2 dan dipimpin langsung oleh oleh  Dr. Moh. Sholehatul Mustofa, Dekan FIS UNNES dan dihadiri oleh jajaran pimpinan di lingkungan FIS dan bebarapa staf tenaga kependidikan.  Dalam sambutannya, Dekan FIS mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan Drs. Tukidi, M.Pd kepada Fakultas ilmu sosial dan juga ucapan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam.memberikan pelayanan.  “Selamat berinteraksi bersama keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalani masa purnatugas”, ucap Dekan FIS UNNES sembari menutup sambutannya.

 

 

Dalam acara ini, Drs.Tukidi, M.Pd juga memberikan pesan dan kesan dengan menekankan pentingnya kerja keras dalam bekerja, karena seorang yang berprestasi pasti selalu bekerja secara maksimal.

 

Selama menjadi dosen di Jurusan Geografi dan Koordinator Program Studi Pendidikan IPS di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang, Drs.Tukidi, M.Pd telah memberikan konstribusi yang besar bagi pengembangan kelimuan dan pengembangan Lembaga di FIS UNNES melalui pengajaran, penelitian, pengabdian, dan karya ilmiah. (al)