024-8508006

July 5, 2019

WAKIL REKTOR BIDANG KEMAHASISWAAN BUKA RAPAT PIMPINAN FAKULTAS ILMU SOSIAL

 

Dalam rangka mengevaluasi program kerja Lembaga  pada  semester I dan memantapkan program kerja Semester II , Fakultas Ilmu Sosial menyelenggarakan Rapat Pimpinan yang berlangsung selama 2 hari yang dibuka pada hari Jum’at, 5 Juli 2019. Acara yang digelar di Hotel Pesonna Kota Pekalongan ini dibuka langsung oleh Dr. Abdurrahman, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang. Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNNES menegaskan bahwa dalam mengahadapi Revolusi Industri 4.0, UNNES harus memiliki legal standing agar bisa sejajar dengan perguruan tinggi ternama di Dunia.

 

Senada dengan itu, Dr.Moh.Sholehatul Mustofa, M.A, Dekan Fakultas Ilmu Sosial menyatakan bahwa Fakultas Ilmu Sosial harus mejadi Fakultas yang terdepan di antara fakultas-fakultas yang ada di UNNES. “Jurusan dan Gugus yang ada Fakultas Ilmu Sosial harus memiliki inovasi dan terobosan baru agar perkembangan fakultas kita lebih progresif. Harus ada insiatif dari bawah dan tidak harus menunggu instruksi dari atasan. Saat ini, kita patut bersyukur karena fakultas kita telah menjadi fakultas dengan peringkat pertama dalam hal serapan anggaran. Hal ini merupakan prestasi kita, tetapi kita tidak boleh langsung berpuas diri, tetapi justru harus semakin bersemangat dalam mengembangkan lembaga kita,” lanjut Dr.Moh.Sholehatul Mustofa.

 

 

Rapat Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial kali ini diikuti oleh jajaran pimpinan di Fakultas Ilmu Sosial yakni Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Kepegawaian , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Koordinator Gugus, dan tenaga kependidikan. Dalam rapat ini, masing-masing bidang menguraikan capaian masing-masing bidang pada semester tahun 2019. Selaian paparan, acara ini juga diwarnai dengan tanya jawab dan sharing ide untuk pengembangan bidang masing-masing. (al)