024-8508006

July 16, 2019

FIS UNNES akan selenggarakan International Conference on Environment and Sustainability Issues (ICESI) 2019

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) bekerja sama dengan Universitas Negeri Surabaya, akan menyelenggarakan International Conference on Environment and Sustainability Issues (ICESI) 2019 pada hari Kamis dan Jumat, 18-19 Juli 2019. Konferensi akan dilaksanakan di Hotel Normans (Jl. Teuku Umar No.27 – Jatingaleh, Kota Semarang).

Pembicara utama dalam ICESI 2019 adalah Prof. Greg Acciaioli, Ph.D University of Western Australia, selanjutnya adalah Kittisak Jermsittiparsert, Ph.D. seorang peneliti Social Research Institute di Chulalongkorn University Thailand, kemudian Profesor Madya Dr. Mohd Hairy bin Ibrahim seorang dosen dan peneliti dari Fakulti Sains Kemanusiaan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia, serta Prof. Nawiyanto, M.A., Ph.D yang merupakan Profesor Sejarah Bidang Ekonomi dan Lingkungan dari Universitas Jember, Indonesia.

Masalah-masalah terkait dengan lingkungan dan keberlanjutan tersebut akan dibahas dari perspektif ilmu sosial, seperti dari sudut pandang geografi, sejarah dan teori sosial. Selanjutnya paper dari peserta akan dipulikasikan secara online dalam prosiding bereputasi (terindeks Scopus).