024-8508006

August 19, 2019

DOSEN DAN TENDIK FIS RAIH PENGHARGAAN BERPRESTASI UNNES TAHUN 2019

Satu orang Dosen dan dua Tendik FIS UNNES berhasil meraih penghargaan sebagai dosen dan tendik berprestasi UNNES Tahun 2019.

Mereka adalah Dr. Atika Wijaya, SAP., M.Si. sebagai Dosen Berprestasi I Bidang Sosial dan Humaniora UNNES, Dra. Siti Nur Azizah sebagai Arsiparis Berprestasi II UNNES, dan Halim Sukma Aji, A.Md. yang berhak menyandang Laboran Berprestasi II UNNES. Tiga orang tersebut layak mendapat penghargaan setelah berhasil meyakinkan dewan penilai tingkat UNNES dengan mempresentasikan karya tulis ilmiah dan karya inovasinya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Penghargaan diserahterimakan secara langsung oleh Rektor UNNES Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. pada saat Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada Sabtu (17/8/2019) di Lapangan Olahraga Prof. Dumadi FIK UNNES bersama dengan peraih penghargaan UNNES lainnya.

Senada dengan Rektor UNNES, bahwa Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. juga menyampaikan ucapan selamat dan turut merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Dosen dan Tendik FIS UNNES tersebut, dan berharap mereka tetap dan terus berkarya dan meningkatkan kinerjanya dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memotivasi dan menjadi teladan bagi seluaruh dosen dan tendik di UNNES (bs).