024-8508006

September 25, 2019

REKTOR UNNES TETAPKAN FUNGSIONARIS JURUSAN/PRODI DI LINGKUNGAN FIS UNNES PERIODE 2019 – 2023

Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. menetapkan secara resmi fungsionaris jurusan/program studi di lingkungan FIS UNNES untuk masa jabatan periode tahun 2019 – 2023.

Penetapan dan pengangkatan fungsionaris tersebut tertuang dalam SK Rektor yang diserahkan langsung oleh Rektor kepada fungsionaris terkait, didampingi oleh Dekan dan Wakil Dekan FIS UNNES pada Selasa (24/9/2019) di Gedung Rektorat UNNES.

Adapun fungsionaris jurusan/prodi FIS UNNES tersebut terdiri dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium, dan Koordinator Program Studi sebagai berikut.

Fungsionaris Jurusan Sejarah, Ketua Jurusan Dr. Cahyo Budi Utomo, M.Pd., Sekretaris Jurusan Sejarah Dra. Santi Muji Utami, M.Hum., Kepala Laboratorium Jurusan Sejarah Drs. Ibnu Sodiq, M.Hum. dan  yang menjabat sebagai Koordinator Prodi Ilmu Sejarah S1 adalah Drs. Ba’in, M.Hum.

Fungsionaris Jurusan Geografi, Ketua Jurusan Geografi Dr. Tjaturahono Budi Sanjoto, M.Si., Sekretaris Jurusan Geografi Sriyanto, S.Pd., M.Pd., Kepala Laboratorium Jurusan Geografi Prof. Dr. Eva Banowati, M.Si., Koordinator Prodi Ilmu Geografi S1 Drs. Heri Tjahjono, M.Si., dan Koordinator Prodi Survei dan Pemetaan Wilayah D3     Dr. Ir. Ananto Aji, M.S.

Fungsionaris Jurusan Politik dan Kewarganegaraan (Pkn), Ketua Jurusan PKn Drs. Tijan, M.Si., Sekretaris Jurusan PKn Andi Suhardiyanto, S.Pd., M.Si., Kepala Laboratorium Jurusan PKn Noorochmat Isdaryanto, S.S., M.Si., dan Koordinator Prodi Ilmu Politik S1 Moh. Aris Munandar, S.Sos., M.M.

Fungsionaris Jurusan Sosiologi dan Antropologi (SosAnt), Ketua Jurusan Sosiologi dan AntropologiAsma Luthfi, S.Th.I., M.Hum., Sekretaris Jurusan SosAnt Dr. Scient.med Fadly Husain, M.Si., dan Kepala Laboratorium Jurusan SosAnt Kuncoro Bayu Prasetyo, S.Ant., M.A.

Sedangkan yang mendapat amanah sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial S1 yakni Dr. Sos. Puji Lestari, S.Pd., M.Si.

Rektor mengucapkan selamat sekaligus menitipkan amanah kepada seluruh pejabat yang telah diangkat sebagai fungsionaris jurusan/prodi tersebut, untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal ini dikarenakan jurusan/prodi adalah ujung tombak pelayanan Tridharma Perguruan Tinggi dan memegang peran terpenting dalam mewujudkan target, serta visi dan misi UNNES yang telah ditetapkan bersama.