024-8508006

October 1, 2019

FIS UNNES GELAR UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2019

Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia“. Demikan tema Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan FIS UNNES pada Selasa pagi (01/10/2019).

Upacara Bendera dilaksanakan secara khidmat dan tertib sesuai dengan Surat Edaran Menristekdikti Nomor: 58/A.A3/SE/2019 tentang Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. bertindak sebagai Pembina Upacara yang diikuti oleh jajaran Pimpinan FIS UNNES, Dosen, Tenaga Kependidikan, serta mahasiswa di lingkungan FIS UNNES.

Sebagai inti dari upacara ini adalah pembacaan ikrar oleh Pembina Upacara yang berisi peryataan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (bs).