024-8508006

October 29, 2019

MAHASISWA FIS UNNES KEMBALI RAIH PREDIKAT LULUSAN TERBAIK PADA WISUDA KE-99 TAHUN 2019

Adi Riski Hidayat berhasil meraih predikat Lulusan Terbaik Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada Wisuda Ke- 99 Tahun 2019.

Pada Wisuda ke-98 UNNES yang lalu, dua lulusan FIS UNNES yakni Wenny Dwika Paradita dan Nunik Febriana Dewi juga dinobatkan masing-masing sebagai lulusan terbaik pada program Sarjana dan Diploma Tiga.

Lulusan dari Program Studi Sarjana Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial UNNES berhasil meraih gelar sarjana pendidikan (S.Pd.), dengan IPK 3,93 (tiga koma Sembilan tiga) yang ditempuh selama 3 tahun 11 bulan dan 14 hari.

Putra dari pasangan Bapak Limono dan Ibu Karsari yang lahir di Banjarnegara pada 17 Januari 1997 ini memang selalu meraih prestasi akademik yang membanggakan sejak semester I, dan akhirnya berhasil menyelesaikan studi tepat waktu dengan predikat Dengan Pujian (Cumloade).

Penghargaan dan ucapan selamat diberikan secara langsung oleh Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. dalam Upacara Wisuda Program Doktor, Magister, Pendidikan Profesi, Sarjana dan Diploma UNNES Ke-99 tahun 2019.

Wisuda kali ini diikuti oleh sejumlah 1.492 orang lulusan, terdiri atas 3 orang Doktor, 132 orang Magister, 5 orang Profesi Konselor, 1.327 orang Sarjana, dan 25 orang Diploma.

Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. atas nama  Keluarga Besar FIS UNNES turut mengucapkan selamat dan sukses untuk Adi Riski Hidayat, dan berharap hal ini dapat memotivasi mahasiswa FIS UNNES lainnya untuk dapat lulus tepat waktu dan meraih prestasi akademik yang sebaik-baiknya.