024-8508006

November 20, 2019

Amalkan Tridharma, Dosen FIS Diseminasikan Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan diseminasi hasil penelitian dan pengabdian masyarakat tahun anggaran 2019 (20/11). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang seluruhnya terdapat 65 judul penelitian dan 57 judul pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Gugus Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Ilmiah, Edi Kurniawan S.Pd., M.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi luaran sebagai bentuk pertanggungjawaban kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah dilaksanakan.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. menyatakan kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan gairah akademik. Indikator gairah akademik yang dimaksud adalah dengan peningkatan produktivitas karya ilmiah khususnya oleh dosen. Dosen yang produktif diharapkan dapat menstimulasi mahasiswa terpacu mengikuti bahkan melampaui jejak positif yang telah dicapai.