024-8508006

December 4, 2019

ANUGERAH FIS AWARD 2019 UNTUK DOSEN, TENDIK DAN MAHASISWA BERPRESTASI

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) kembali memberikan anugerah FIS Award 2019 pada Rabu (4/12) di Gedung C7 Lantai 3 FIS UNNES.

Dekan FIS UNNES, Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A saat memberikan sambutan mengatakan bahwa FIS Award adalah wujud apresiasi dan penghargaan Fakultas atas pengabdian, kinerja, prestasi, dan keteladanan dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa yang telah meraih prestasi maupun turut meningkatkan reputasi FIS UNNES di kancah nasional maupun internasional.

Anugerah FIS Award 2019 yang pertama yakni Pengabdian Sepanjang Masa (Lifetime Achievement) yang dianugerahkan kepada  Dr. Much Amien purna tugas dosen Jurusan Geografi FIS UNNES atas jasa dan pengabdiannya untuk kemajuan FIS UNNES.

Selanjutnya anugerah FIS Award 2019 untuk dosen teladan diberikan kepada Dr. Nugroho Trisnu Brata, M.Hum. Dosen Jurusan Sosiologi dan Antropologi FIS UNNES ini menyandang dosen teladan berdasarkan penilaian dari Panitia atas prestasi kerjanya khususnya di bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Anugerah FIS Award 2019 untuk Tenaga Kependidikan Teladan diberikan kepada Sukardi, S.Pd. yang merupakan pengadministrasi akademik yang bertugas di Jurusan Sejarah FIS UNNES, dan M. Syaifudin petugas keamanan menerima anugerah FIS Award 2019 untuk Tenaga Kependidikan Penunjang Teladan. Sedangkan 17 mahasiswa FIS UNNES juga mendapat penghargaan FIS Award 2019 atas prestasi yang diraihnya dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Dekan FIS atas nama keluarga besar FIS UNNES mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih kepada semua penerima anugerah FIS Award 2019, yang telah memberikan kinerja dan prestasi terbaik bagi lembaga.

Dekan juga mengatakan bahwa anugerah FIS Award 2019 sebagai salah satu wujud ucapan terima kasih kepada dosen, mahasiswa, maupun mahasiswa dan berharap dapat memotivasi semua warga FIS UNNES untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasinya.

(bs).