024-8508006

November 1, 2016

Rea Aziz Siswoyo Duta Berbakat UNNES

[:id]rea-1

Malam Grand Final Duta UNNES yang digelar di lapangan tennis indoor Fakultas Ilmu keolahragaan (FIK), Senin (31/10) Rea Aziz Siswoyo mendapatkan anugerah sebagai Duta UNNES Paling Berbakat. Rea adalalah Duta FIS dari Jurusan Sosiologi dan Antropologi. Grand Final Duta UNNES diikuti 32 mahasiswa peserta dari perwakilan delapan Fakultas. Dari karantina 32 peserta, awal acara di malam Grand Final ini ditetapkan 16 besar berhak maju ke tahap berikutnya. Dari 16 peserta, berkompetisi, menjawab pertanyaan, kemampuan berfikir cepat, dan menanggapi masalah yang diajukan dewan Juri, akhirnya terseleksi enam Finalis yang maju dibabak akhir.

Noto Prasetyo dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Hesti Aliya dari Fakultas Hukum (FH) sebagai Duta UNNES 2016-2018. Juara 2  Kusumahendra A dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Dea Maharani dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Sedangkan juara 3 ialah Wildan Khasan dari FIK dan Jesica Maharani dari Fakultas Ekonomi (FE).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan  FIS UNNES Drs Ngabiyanto MSi menyampaiakan, FIS UNNES mengirimkan empat Duta Terbaik dari hasil pemilihan bulan September 2016 yaitu Sinta Purnama Sari dan Rea Aziz Siswoyo dari Juruan Sosiologi Antropologi serta A’an Khunaifi,  dan Aulia Nuradini Azizah dari Jurusan Politik dan Kewarganegaraan. Duta FIS UNNES dituntut mengenalkan dan membawa nama harum kampus dan membantu UNNES dalam pencitraan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan akademik, sosial kemasyarakatan dan publikasi.[:]