Prodi Pendidikan IPS mendatangkan Dosen Tamu dari Cina secara Virtual

Pembelajaran melalui virtual zoom menjadi alternatif dalam pendidikan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini. Salah satunya proses pembelajaran, dilaksanakan untuk mahasiswa Prodi Pendidikan IPS, dengan mendatangkan dosen tamu dari luar negeri; Heri The Ph.D. Dosen aktif pada kampus Zhejiang Yuexiu University of Foreign Language Shaoxing China. Perkuliahan diantar oleh Fredy Hermanto, S.Pd., M.Pd. dosen Prodi Pendidikan IPS S1 pada mata kuliah Penelitian Sosial.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 27 November 2020 dan akan berlanjut pada pertemuan berikutnya secara daring. Mahasiswa semester 5 (lima) peserta mata kuliah ini, antusias selama pembelajaran. Hery The, Ph.D. memaparkan materinya mengenai teknik dan alat pengumpulan data dalam penelitian kualitatif.

Perkuliahan dengan mendatangkan dosen dari luar negeri, diharapkan dapat menambah pengetahuan dan memberi pengalaman kepada mahasiswa Prodi Pendidikan IPS, demikian menurut Dr.Sos. Puji Lestari, M.Si., Koordinator Program Studi. Kegiatan positif ini ini menjadi salah satu kegiatan Program Studi Pendidikan IPS. Sekaligus, menjadi bekal pengetahuan dalam penelitian, dan juga sebagai persiapan penyusunan skripsi mahasiswa.

Leave a Reply

Departemen Kontak Info

Layanan Administrasi Fakultas Ilmu Sosial UNNES

Gedung Dekanat C7, Kampus Sekaran
Gunungpati, Semarang

Telp : (024) 8508006
fis@mail.unnes.ac.id

Senin – Kamis 07:00 – 16:00 WIB

Istirahat 12:00  – 13:00 WIB

Jumat 07:00 – 14:30 WIB

Istirahat 11:00  – 13:00 WIB

Sosial Info

Student Resources