Duet Mahasiswa PPKn dan PIPS Konsisten Mengukir Prestasi

Semarang, FIS UNNES. Muhammad Andi Kurniawan adalah mahasiswa PPKn dan Muhammad Yogi Alfito Valentino adalah mahasiswa Pendidikan IPS. Keduanya sama-sama angkatan  2019 dan sama-sama rajin mengukir prestasi, baik secara individu maupun kelompok.

Prestasi terbaru yang ditorehkan keduanya adalah menjadi Juara 1 Lomba Essay Nasional dalam rangka Dies Maulidiyah IV KSEI JEBIS IAIN MADURA yang diselenggarakan pada 18 April-1 Juni 2021.

Adapun hasil Lomba Essay Nasional dalam rangka Dies Maulidiyah KSEI JEBIS IAIN MADURA 2021 sebagai berikut: Juara 1: Universitas Negeri Semarang, Juara 2: Universitas Trunojoyo Madura dan Juara 3: IAIN Madura

Prestasi berikutnya adalah menjadi Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional dalam rangka Festival Syariah (FESYAH) 4 BEM Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU 2021. Acara tersebut diselenggarakan pada 28 April-20 Juni 2021. Presentasi babak final dilaksanakan secara online menggunakan media zoom meeting.

Adapun hasil Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Festival Syariah (FESYAH) 4 BEM Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU 2021 sebagai berikut: Juara 1: Universitas Negeri Semarang, Juara 2: Universitas Mulawarman, dan Juara 3: Universitas Diponegoro

Prestasi tersebut tentu sangat membanggakan bagi keduanya, keluarga besar FIS, dan keluarganya. Pandemi tidak menghalangi seseorang untuk brestasi. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya.