Rektor Beri Pengarahan Pada Apel Pagi FIS UNNES

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNNES melaksanakan rutinitas apel pagi Senin (5/9). Pada kegiatan apel pagi kali ini Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bertindak sebagai Pembina apel. Kegiatan apel diikuti oleh pimpinan fakultas, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FIS UNNES.

Pada kegiatan apel tersebut Rektor memberikan arahan terkait pentingnya menjaga integritas kepegawaian baik integritas dosen, tenaga kependidikan maupun seluruh civitas akademika FIS UNNES.

Selain itu, Prof Fathur juga berpesan untuk mewujudkan dan menjaga kelembagaan yang sehat dengan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang juga baik. Dengan SDM yang baik, maka kepercayaan masyarakat terhadap UNNES akan meningkat. Meningkatnya kepercayaan masyarakat tidak terlepas dari adanya dukungan kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga terwujud tata Kelola UNNES yang sehat.

Kegiatan apel pagi ini berakhir pukul 08.00 kemudian dilanjutkan ramah tamah Rektor dengan pimpinan fakultas dan ketua jurusan di lingkungan FIS UNNES.