Basith Wisudawan Terbaik FIS UNNES

Abd Basith Mukhlas, lulusan Program Studi Pendidikan Geografi, S1 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,92 dinobatkan sebagai lulusan terbaik FIS. Pria kelahiran Bangkalan 23 tahun yang lalu itu menghadiri proses wisuda periode 112 tahun 2022, di Kamis (22/9) Gedung Prof Wuryanto Kampus Sekaran Gunungpati.

Dengan pendidikan yang telah diraih, Basith berharap bisa menyebarluaskan ilmu pengetahuan yang berwawasan keilmuan, berkarakter dan menjunjung tinggi kepedulian sosial sehingga bisa diamalkan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Dekan FIS UNNES Dr Moh Solehatul Mustofa MA menyampaikan selamat dan harapan harapan besar kepada semua wisudawan FIS ke 112 agar menjadi duta yang mengharumkan nama almamater. Para wisudawan untuk bisa mempraktikkan semua nilai yang pernah ditanamkan saat mengenyam pendidikan di FIS UNNES ini. Berusahalah untuk menghadapi tantangan baru, terus berkarya dan sukses untuk semua. Ucapan terima kasih disampaikan kepada para orangtua wisudawan dan semua pihak yang sudah berkontribusi  dalam proses pendidikan di FIS UNNES.

Wisuda periode ke-112 lulusan  UNNES sejumlah 1.706 orang. Fakultas Ilmu Sosial  sebanyak 151 orang.Rata-rata IPK 3,26, IPK tertinggi 3,92, Rata lama studi 10 semester, masa studi tercepat 8 semester, lulusan termuda 20 tahun dan lulusan tertua 27 tahun.