Penutupan DIES UNNES ke 57

Rangkaian Kegiatan DIES UNNES ke 57 resmi ditutup oleh Rektor UNNES Prof Dr S Martono M Si, Selasa (13/12) di Aula Gedung C7 lt 3. Acara diawali laporan Dekan FIS Dr Moh Solehatul Mustofa MA selaku Ketua Panitia Kegiatan DIES UNNES ke 57. Selain melaporkan kegiatan yang sudah terlaksana, Dekan FIS mengucapakan terimakasih kepada Rektor UNNES dan seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan kegiatan DIES UNNES ke 57 melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan.  

Setelah laporan Ketua Panitia, kegiatan dilanjutkan sambutan Rektor UNNES Prof Dr S Martono M Sekaligus menutup Kegiatan DIES UNNES ke 57. Dalam sambutannya, Rektor UNNES menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh panitia, dan berharap semoga tahun 2023 akan lebih baik. Pada tahun 2023 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai penerima estafet berikutnya.

Hadir dalam acara Wakil Rektor BIdang Akademik Prof Dr Zaenuri M, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Ngabiyanto MSi, seluruh Dekan dan Panitia Kegiatan DIES UNNES ke 57. Semoga UNNES semakin jaya